Makasih buat yang udah sengaja mampir, terdampar, atau tiba2 tersesat diblog aneh ini. Makasih juga buat om gugel yg udah membawa kalian ke "blog aneh, buat orang aneh...."



Eits, kalo udah baca jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ok !

Senin, 07 Juni 2010

Sebuah Cerita Dibalik Buku Tahunan Sekolah

Tujuanku menulis kaya gini bukannya mau sombong, tapi pengen beda aja ngasih kenang2an buat temen2ku. Tujuannya sih biar kalian tetep inget ma aku hehe... Berhubung lg mau perpisahan sekolah, aku membuat ini apa ya namanya? Dibilang cerpen, tapi kayanya bukan deh???. Ya udah deh dongeng aja. Ni dongeng pantesnya dibaca sblm tidur.... Biar mirip kaya lagu yg judulnya "dongeng sebelum tidur" hehe....

Tapi judul yg pantes buat cerita ini apa ya?... Ya udah deh judulnya "Catatan Akhir Sekolah". Tapi kok kaya judul film ya? hehe... Oh iya, karena aku suka bgt ma band PETERPAN, aku kasih judul "Sebuah Nama Sebuah Cerita". Tapi diedit lagi jadi "Sebuah Cerita Dibalik Buku Tahunan Sekolah" Sebenarnya sih buat nulis kaya gini, kan dah ada buku tahunan. Tapi dibuku tahunan itukan kita cuma boleh nulis 20-40 karakter aja kan... Makanya aku tulis aja diblogku mudah2an sih ada temen2ku yg baca ini posting. Amin... Kalo ada guru2 yg ngebaca gimana nih?.... Bagus donk biar guru2 pada tau, kalo ada muridnya yg sekreatif akyu ini hehehe.... (gE'eR bener nih anak).

Okelah kalau begitu aku mulai aja....


Disuatu tempat sedang diadakan pesta yg sangat mewah dan terlihat megah atau elit (padahal cuma perpisahan sekolah doank hehe....). Bahkan banyak seleb2 papan atas yg datang kesana. Salah seorang wartawan sedang mewancarai seorang aktor beken yg saat ini sedang terkenal2nya....

Warta : Hai Ion, apa kabar?.... .

Aktor : Baik,..
(kalo biasanya diparty2 minumnya bir atau minuman2 lain digelas yg seksi itu loh aku lupa lagi namanya apa? Pokoknya gelas yg seksi. Si artis malah pake botol dot buat bayi).

Warta : Boleh nggak kalo kita ngobrol2 dikit?...

Aktor : Boleh mau ngobrol apa?... (kemudian si artis membuka buah pisang dimakan deh).

Warta : Kamu kan seorang artis yg terkenal dan punya banyak fans. Pastinya kamu sibuk banget donk. Lalu gimana cara kamu buat mengatasinya?.

Aktor : Sebenernya yg ngurusin yg kaya2 gitu sih, aku serahin aja semuanya ke managerku. Tapi aku selalu sempet kok buat ngasih kabar ke para fansku..
(ini bukanya sombong loh tapi ceritanya emang kaya gini).

Warta : Nama kamu itukan Roni Maulana. Kok sekarang diganti jadi Ion sih?.. Ion itukan cairan tubuh hehe..

Aktor : Nama aku emang Roni Maulana. Aku juga gak tau kenapa di Ion2 sih. Awalnya Ion dijadiin nama panggilanku waktu aku kecil. Nama itu dikasih ma pamanku.

Warta : Oh, iya. Katanya kamu suka makan2 makanan yg dijual kaki lima ya....

Aktor : Emang!

Warta : ih, kamu kok mau sih makan makannan ya dijual dipedagang kaki lima.

Aktor : Ya, kalo makan yg dijual itu aku suka. Ya aku beli aja meskipun dijual dipedagang kaki lima. (dengerin tuh).

Warta : Tapi kamu gak malu apa?

Aktor : Nggak tuh, ngapain malu. Makanan yg dijual disitukan halah. Bersih lagi.

Warta : Kamu punya artis yg kamu sukai gak?

Aktor : Banyak sih sebenarnya...

Warta : Siapa tuh?

Aktor : Aku suka banget ma Peterpan, Agnes Monica, Olga Syaputra, Rafi Ahmad, Donita, Chelsea Olivia, pkonya bayak deh..

Warta : Denger2 nih km lg deket ma Putri Titian ya? Hayo.. Jawab..

Aktor : Ok!! Akan ku jawab. Aku dan Putri Cuma temen biasa.

Warta : Katanya kamu suka baca komik2 manga ya?. Apa gak malu kalo dibilang seorang otaku?.

Aktor : ngapain malu, kan banyak orang yg juga suka ma komik manga. Aku emang seorang otaku, aku juga suka nonton anime jepang.

Warta : Kalo boleh tau ini pesta perpisahan apa sih?

Aktor : Ini sebenernya pesta perpisahan buat aku dan para fansku.

Warta : Emang km mau kemana?

Aktor : Jujur, aku mau mau berhenti bergelut didunia akting.

Warta : Kenapa?, km kan sedang terkenal2nya.. Lalu setelah kamu berhenti dari dunia entertaiment kamu akan ngapain?.

Aktor : Sebenernya aku mempunyai sebuah cita2. Aku ingin mengejar cita2ku diwaktu kecil...
(cita2nya bisa dilihat di "Mengenai Saya" tuh yg disamping kanan)

Warta : Kamu punya pesan pesan buat fansmu gak?

Aktor : Jangan sepelekan hal2 yg kecil,, karna km gak bakalan tau bahwa sesuatu yg kecil itu dimasa depan akan berguna buatmu dan bisa merubah hidupmu.

Warta : Baik makasih Ion semoga km bisa mengejar cita2mu yg terkenang semasa kecil. Dan semoga km bisa kembali lg kedunia entertaiment ini.

Aktor : Amin. makasih.

Warta : Baik td kita sudah banyak mengobrol dgn seorang aktor papan atas yg meninggalkan dunia entertaiment. Semoga apa yg dicita2kannya waktu kecil bisa terwujud... Dan kami merindukanmu Ion... Selamat tinggal Sayonara..
(Sambil menangis termehek2. Hehe..)

Udah gitu aja ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIKOMENTARI YACH CINTA!!! terserah mau dipuji kek, mau dicela kek, aku terima lapang dada. Hehe...